loader

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pelayanan Sekretariat DPRD Tribulan 3 2024.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif pada pelayanan Sekretariat DPRD. Nilai IKM diambil dari Aplikasi E Sukma Jatim.
Produsen Data/OPD Sekretariat DPRD Kabupaten Nganjuk.
Judul Dataset Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pelayanan Sekretariat DPRD Tribulan 3 2024.
Konsep Kepuasan Masyarakat
Deskripsi Dataset Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif pada pelayanan Sekretariat DPRD. Nilai IKM diambil dari Aplikasi E Sukma Jatim.
Ukuran Indeks
Satuan {-} (skala 100)
Klasifikasi -
Rumus IKM=((Jumlah xi) X 100)/y, dimana i=1,2,...9, xi=rata-rata kepuasaan tertimbang unsur pelayanan ke-i dengan xi=wi X zi, wi= penimbang unsur ke-i=rata-rata skor kepentingan unsur ke-i/jumlah rata-rata skor kepentingan, zi= rata-rata skor kepuasaan unsur ke-i, y=skala maksimum penilaian
Intepretasi Semakin mendekati angka 100, semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan. IKM terbagi menjadi 4 kategori yaitu: 1) Nilai 25-64,99 dengan mutu pelayanan D (Tidak Baik). 2) Nilai 65-76,6 dengan mutu pelayanan C (Kurang Baik). 3) Nilai 76,61-88,3 dengan mutu pelayanan B (Baik). 4) Nilai 88,31-100 dengan mutu pelayanan A (Sangat Baik)
Periode TAHUNAN
Tahun 2024
Penulis Sekretariat DPRD
Email Penulis setwan@nganjukkab.go.id
Metodologi SURVEY
Tag Dataset Kesekretariatan DPRD
Status Tampil PUBLIK
Tanggal Upload Selasa, 19 November 2024
Urusan KESEKRETARIATAN DPRD