Produsen Data/OPD |
Sekretariat DPRD Kabupaten Nganjuk. |
Judul Dataset |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pelayanan bagian persidangan dan perundang-undangan Tribulan 1 2024. |
Konsep |
Kepuasan Masyarakat |
Deskripsi Dataset |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif pada pelayanan bagian persidangan dan perundang-undangan. Nilai IKM diambil dari Aplikasi E Sukma Jatim. |
Ukuran |
Indeks |
Satuan |
{-} (skala 100) |
Klasifikasi |
- |
Rumus |
IKM=((Jumlah xi) X 100)/y, dimana i=1,2,...9, xi=rata-rata kepuasaan tertimbang unsur pelayanan ke-i dengan xi=wi X zi, wi= penimbang unsur ke-i=rata-rata skor kepentingan unsur ke-i/jumlah rata-rata skor kepentingan, zi= rata-rata skor kepuasaan unsur ke-i, y=skala maksimum penilaian |
Intepretasi |
Semakin mendekati angka 100, semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan. IKM terbagi menjadi 4 kategori yaitu: 1) Nilai 25-64,99 dengan mutu pelayanan D (Tidak Baik). 2) Nilai 65-76,6 dengan mutu pelayanan C (Kurang Baik). 3) Nilai 76,61-88,3 dengan mutu pelayanan B (Baik). 4) Nilai 88,31-100 dengan mutu pelayanan A (Sangat Baik) |
Periode |
TAHUNAN |
Tahun |
2024 |
Penulis |
Sekretariat DPRD |
Email Penulis |
setwan@nganjukkab.go.id |
Metodologi |
SURVEY |
Tag Dataset |
Kesekretariatan DPRD |
Status Tampil |
PUBLIK |
Tanggal Upload |
Selasa, 08 Oktober 2024 |
Pemelihara |
|
Email Pemelihara |
|
Urusan |
KESEKRETARIATAN DPRD |