loader

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kecamatan Bagor Tahun 2022.

Ukuran untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh kecamatan.
Produsen Data/OPD Kecamatan Bagor.
Judul Dataset Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kecamatan Bagor Tahun 2022.
Konsep Kepuasan Masyarakat
Deskripsi Dataset Ukuran untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh kecamatan.
Ukuran Indeks
Satuan {-} (skala 100)
Klasifikasi -
Rumus IKM=((Jumlah xi) X 100)/y, dimana i=1,2,...9, xi=rata-rata kepuasaan tertimbang unsur pelayanan ke-i dengan xi=wi X zi, wi= penimbang unsur ke-i=rata-rata skor kepentingan unsur ke-i/jumlah rata-rata skor kepentingan, zi= rata-rata skor kepuasaan unsur ke-i, y=skala maksimum penilaian
Intepretasi Semakin mendekati angka 100, semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan kecamatan. IKM terbagi menjadi 4 kategori yaitu: 1) Nilai 25-64,99 dengan mutu pelayanan D (Tidak Baik). 2) Nilai 65-76,6 dengan mutu pelayanan C (Kurang Baik). 3) Nilai 76,61-88,3 dengan mutu pelayanan B (Baik). 4) Nilai 88,31-100 dengan mutu pelayanan A (Sangat Baik)
Periode TAHUNAN
Tahun 2022
Penulis Kec. Bagor
Email Penulis bagor@nganjukkab.go.id
Metodologi SURVEY
Tag Dataset Kesekretariatan Daerah
Status Tampil PUBLIK
Tanggal Upload Jumat, 11 Agustus 2023
Urusan KESEKRETARIATAN DAERAH